Link Banner

Bagaimana Cara Order Bawang KIM?

Bagaimana caranya agar bawang goreng KIM bisa sampai ke rumah atau tempat tujuan anda lainnya? Mari simak langkah-langkahnya sebagai berikut.


Order Bawang Goreng KIM Via Website BawangKIM.com
Sengaja kami menyediakan fasilitas toko online di website official bawang KIM ini. Fasilitas tersebut diharapkan bisa mempermudah pengunjung website ini untuk langsung melakukan order. Lalu bagaimana cara melakukan order melalui website bawangKIM.com?
  1. Pilih produk yang diinginkan.
  2. Klik tombol “Beli” jika langsung ingin membeli, dan klik “detail” jika ingin membaca detail produk terlebih dahulu. Pada tampilan smartphone akan muncul tombol “SMS” dan “Email” yang jika anda klik tombol “SMS” akan langsung menuju applikasi SMS, dan klik “Email” akan mengarah pada aplikasi Email pada smartphone anda.
  3. Anda akan menerima email pemberitahuan mengenai cara melakukan pembayaran.
  4. Setelah kami menerima pembayaran anda, kami akan segera memproses orderan anda.
  5. Kami akan segera mengupdate nomor resi.
  6. Silahkan pantau status pengiriman di halaman cek resi.
  7. Selesai
Order Bawang Goreng KIM Via Marketplace
Marketplace yang kami maksud adalah situs jual beli online yang terpercaya seperti tokopedia.com dan lain-lain. Marketplace yang kami pilih hanya marketplace yang memiliki fasilitas semacam rekber (rekening bersama) atau escrow, sehingga akan membuat anda lebih nyaman dalam berbelanja. Seperti yang kita ketahui, maarketplace terdiri dari banyak penjual dan pembeli. Nah, setiap pembayaran yang anda lakukan akan ditangani pihak marketplace terlebih dahulu, tidak langsung diterima penjual. Setelah anda benar-benar menerima yang anda beli, dan merasa yakin sudah sesuai dengan keinginan anda, maka uang pembayaran anda tersebut akan diteruskan kepada penjual. Itupun harus melalui konfirmasi anda sendiri, bahwa anda sudah menerima barang yang dijual ditoko tersebut.
Di Marketplace mana bawang goreng KIM bisa dipesan?
  1. Tokopedia.com
  2. Bukalapak.com
  3. Lamido.com
  4. Blibli.com
  5. Lazada.com
Silahkan menuju marketplace tersebut, dan ikuti langkah order yang telah ditentukan masing-masing marketplace. Kami menjamin orderan anda akan segera kami proses.
Order Bawang Goreng KIM melalui Fanpage Facebook dan Instagram
Jika anda sedang bersosial di facebook atau instagram, dan ingin melakukan order bawang goreng KIM, silahkan menuju Fanpage bawang goreng KIM atau instagram. Di sana anda bisa langsung melakukan order melalui kolom komentar, atau inbox. CS bawang goreng KIM di sana akan segera merespon orderan anda secepatnya.
Order Bawang Goreng KIM melalui Telepon atau SMS
Sedang tidak online? Anda masih bisa melakukan order melalui line telepon dan SMS yang kami sediakan. Jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui telepon ataupun SMS. Tidak perlu menggunakan format order bla bla bla, kami tidak ingin membuat anda pusing dengan terlalu banyak format order yang biasanya ada pada online shop lain. Hubungi kami dengan cara anda. Silahkan hubungi No HP 087723906926
Order Bawang Goreng KIM melalui Chating
Chating yang kami maksud yaitu melalui BBM, Whats App (WA), Skype, dan Line. Silahkan add/invite kami melalui layanan chat favorite anda.
Jika anda memiliki ide cara order lainnya, yang membuat anda lebih nyaman, silahkan kontak kami.
Mudah-mudahan penjelasan mengenai cara order bawang goreng KIM ini sudah cukup jelas, dan tidak membingunkan anda.
Happy shopping!

0 Response to "Bagaimana Cara Order Bawang KIM?"

Post a Comment